PURNA TUGAS BAPAK SUGIYARTO

SMPN 1 GIRISUBO - Suasana haru dan kehangatan menyelimuti SMPN 1 Girisubo setelah kegiatan belajar mengajar selesai, dilaksanakan halaman Spensabo, menggelar acara perpisahan dan penyerahan cendera mata untuk Bapak Sugiyarto, seorang staf Tata Usaha yang telah memasuki masa purna tugas.

Bapak Sugiyarto, memberikan sambutan hangatnya kepada para siswa dan menyampaikan pesan yang begitu menyentuh, Wong temen mesti bakal ketemu bisuk’e, wong tekun bakal tekan. Wong temen entoke sekolah tembine mesti bakal ketemu wong tekun bakal tekan cita-citane- orang yang sunggu-sungguh sekolahnya akan menemukannya dan orang yang rajin akan tercapai cita-citanya.

Setelah perpisahan dengan para siswa dilanjutkan perpisahan dengan Kepala sekolah serta Bapak Ibu Guru dan Staf TU SMPN 1 Girisubo. Puncak acara perpisahan ini adalah penyerahan cendera mata kepada Bapak Sugiyarto. Dalam suasana yang haru dan penuh kehangatan, Bapak Kepala SMPN 1 Girisubo Wahono Budi Rustanto, S.Pd. secara simbolis menyerahkan piagam penghargaan kepada Bapak Sugiyarto sebagai tanda terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya selama 1986-2024.

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari beberapa guru dan staf yang juga turut mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Bapak Sugiyarto.

Meskipun Bapak Sugiyarto memasuki masa purna tugas, semangat dan warisan dedikasinya akan terus melekat di koridor SMPN 1 Girisubo. Semoga Bapak Sugiyarto dapat menikmati masa purna tugas dengan sejahtera dan kebahagiaan.

Foto perpisahan Bapak Sugiyarto

Editor: Frendy Try Andyasmoko, S.Pd

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul